Sabtu, 29 Juni 2013

Motivasi Meraih Masa Depan :)


Selamat malam teman-teman farmasi di sela-sela nugas Statistik, Persiapan presentasi Fitokim, ngerjain Makalah Kuljar, Kerjain KTI. Saya ingin berbagi motivasi untuk mengisi ulang semangat yang sempat meredup karena saking menumpuknya tugas dan deadline tugas.

Waktu tidur
waktu main
waktu liburan
waktu senang-senang

semuanya seakan ditunda untuk sementara demi meraih cita-cita dan membuat bangga orang tua

Teman- Teman semuanya pasti pernah merasakan pusingnya dengan banyak tuntutan tugas kuliah yang tak ada habis-habisnya menggerogoti waktu bebas kita. Hal tersebut mungkin dirasakan oleh kita semua termasuk kawan kita yang dibawah ini yang pusing dengan KTI, jurnal, laporan, tugas statistik, bla bla bla hhhhe :)



Memang pusing dan rasa capek dirasa tubuh ini namun hal itu pasti akan berbuah hasil yang Insyaallah happy ending :)
ingat dengan pepatah
''siapa yang menabur maka dia yang menuai''
jadi sekara kita dalam proses menabur benih-benih kesuksesan masa depan kita. Oleh karena itu, tetap semangat yaaa teman-teman karena dunia kerja yang semakin ketat telah ada di hadapan kita. Sungguh-sungguh dari mulai saat ini atau menyesal di kemudian hari.

Seperti pepatah yang ada dibawah ini. kita sedang mengalami masa-masa sulit yang seakan tak ada habisnya bila kita sungguh-sungguh pasti hasilnya tidak mengecewakan



Sebagai penutup adalah makna dari pepatah dibawah ini. Kita harus menyiapkan masa depan mulai saat ini detik ini juga. Apakah ada kata terlambat untuk berubah? of course not
masih ada sisa 3 semester manfaatkan sebaik-baiknya demi masa depan cerah . lebih baik ''bersakit-sakit dahulu lalu bersenang-senang kemudian'' semangat Teman-teman :) sukses buat semua tugasnya dan KTI nya :)


BY Taufik Rachman



0 komentar:

Posting Komentar