Kamis, 18 Juli 2013

Tata Cara Pengumpulan KTI Untuk SSM



Teman-Teman farmasis umumnya angkatan 2010 khususnya kelas farmasi 2 SEKOLAH TINGGI FARMASI BANDUNG. Saya akan berbagi informasi tentang cara-cara pengumpulan KTI untuk Sidang Sarjana Muda. Dan yang terpenting saya sudah menyediakan contoh Lembar Pengesahan dalam format MS.Word sehingga temen-temen semua tinggal edit Judul saja :)

1 PENGUMUMAN SEPUTAR SIDANG SARJANA MUDA





2. CONTOH FORM YANG HARUS DI ISI VIA WEBSITE

Dikarenakan pendaftaran dan pengumpulan KTI sekarang dilakukan via website Jadi, Temen-temen harus tau bentuk form yang harus diisi nanti dan data apa saja yang harus disiapkan untuk di Upload

Untuk melihat contoh form yang harus diisi KLIK DISINI



3. TATA CARA PENGISIAN FORM PENGUMPULAN KTI

Sebelum melakukan pengisian form temen-temen perlu ketelitian karena banyak peraturan yang mungkin baru diberlakukan tahun ini




4. CONTOH LEMBAR PENGESAHAN KTI

Saya sudah menyediakan contoh lembar pengesahan yang saya buat
silakan download dan disebar luaskan ke temen-temen yang lain

KLIK DISINI untuk mendowload contoh Lembar Pengesahan KTI

Semoga bermanfaat :)

BY: TAUFIK RACHMAN

4 komentar:

  1. thanks informasinya sangat bermanfaan sekaliiiii :D

    BalasHapus
  2. sip sus sami2 :)
    posting atuh suus

    BalasHapus
  3. posting cara screaming n growling gan opick
    :D
    ditunggu

    BalasHapus
  4. hhhe ituma harus dibikin video tutorial gung.
    Nanti lah aku coba suruh juragan yanwar posting hhhhe
    trimakasih masukannya gung :)

    BalasHapus